Subdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau juga Gelar Jumat Barokah

Pekanbaru, Detak Indonesia---Kehadiran Tim Jumat Barokah yang ditaja Subdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau bersama Klub Motor Yamaha R15 Pekanbaru berlangsung sukses, Jumat 6 Maret 2018.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah salah satu warga, Mardalidali Munte,  di RT 03/RW 10  Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru.

Program Jumat Barokah dipimpin langsung Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau AKBP Elvanis Lavita tersebut, selain berjalan sukses, kehadiran rombongan tim Jumat Barokah juga mendapatkan sambutan hangat dan penuh dengan keharuan.

AKBP Elvanis Lavita mengatakan kepada awak media Detak Indonesia, bahwa tujuan dalam kegiatan Jumat Barokah ke masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Subdit Dikyasa Dit Lantas Polda Riau kepada sesama, khususnya masyarakat yang kurang mampu, dan kegiatan pada hari ini bersama Klub Motor Yamaha R15 Pekanbaru.

"Ke depan kegiatan ini akan terus berlanjut nantinya. Alhamdulillah selama kegiatan Jumat Barokah yang kita laksanakan bersama Klub Motor Yamaha R15 Pekanbaru berjalan dengan sukses," ungkapnya.

Terpisah, Mardalidali Munte dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada rombongan tim Jumat Barokah yang di sampaikan kepada awak media Detak Indonesia.

"Kami sekeluarga sangat berterimakasih sekali atas kunjungan dan bantuan yang diberikan terhadap kami ini, karena ini semua sangat membantu kami sekali," ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada keluarga Mardalidali Munte oleh Tim Jumat Barokah Subdit Dikyasa Dit Polda Riau, adalah berupa sembako.(adifa) 


Baca Juga