Satlantas Polres Inhil Segera Lounching Public Safety Center

Tembilahan, Detak Indonesia--Pelaksanaan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan Satlantas Polres Inhil jajaran Polda Riau pihak Rumah Sakit RSUD Tembilahan serta Jasa Rahardja Tembilahan berlangsung sukses.

Rapat koordinasi ini dalam rangka membicarakan tentang Pelaksanaan Pelayanan Bersama Satu Atap Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Public Safety Center) yang  dilaksanakan April 2018.

Kegiatan yang berlansung pada  Selasa (3/4/2018) diikuti langsung Kepala RSUD Tembilahan Saut Pakpahan beserta anggota, kemudian Kepala Cabang Jasa Rahardja Tembilahan Elvan.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK didampingi Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil Iptu Nasri beserta anggota Satlantas Polres Inhil mengungkapkan kepada awak media Detak Indonesia, Sabtu 7 April 2018.

"Rapat koordinasi kita dengan pihak RSUD Tembilahan dan Jasa Rahardja ini, terkait akan kita launching kan Pelayanan Bersama Satu Atap Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Public Safety Center/PSC) alhamdulillah berjalan sukses," katanya.

Kemudian Kepala RSUD Tembilahan dan pihak Jasa Rahardja Cabang Tembilahanpun juga mengapresiasi terobosan Pelayanan Bersama Satu Atap Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang disebut Public Safety Center ini. 

"Kemudian rapat koordinasi ini akan kita lanjutkan pada 10 April 2018 dengan mengundang pihak BPJS Inhil dan juga Dinas Kesehatan terkait pelaksanaan giat tersebut," pungkasnya.(adifa) 


Baca Juga