Lepas Chapther Innova Community Riau Go to Kopdar Inova Community II Se Sumatra

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Kopi Darat (Kopdar) Akbar Inova Community Se-Sumatra yang akan dihelat di Provinsi Jambi  pada tanggal 14 sampai 15 April 2018, para Chapter Inova Community Riau (ICCR) langsung dilepas oleh pihak menajeman Agung Toyota Riau, Jumat 13 April 2018.

Kegiatan Kopdar Se-Sumatra II kali ini, Toyota Agung Jambi Pal 10 menjadi tuan rumah di acara akbar Chapter Inova Community Se-Sumatra tersebut, yang mana pada Kopdar Se-Sumatra pertama berlangsung di Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat pada 2017 lalu.

Saat perbincangan awak media Detak Indonesia bersama Humas Chapter Inova Community Riau (ICCR) Ivan Kurniawan Zains memaparkan, kegiatan Kopdar Inova Community kedua kali ini berlangsung di Provinsi Jambi, dan penyelenggara Kopdar II  Agung Toyota Jambi Pal 10 selaku Tuan Rumah.

"Inova Community Chapter Riau (ICCR) mulai berdiri pada tahun 2015 khusus Provinsi Riau kita sudah memiliki 50 anggota member resmi, jadi di kegiatan Kopdar II ini akan dihadiri para Chapter Inova Community Sesumatra, yang nantinya tentu berbagai kegiatan akan kita helat di sana nantinya," katanya. 

Utama dari kegiatan Kopdar salah satu ajang tali silaturahmi sesama Chapter Inova Community yang ada di seluruh provinsi di Sumatra. Kemudian rangkaian kegiatan di sana nantinya akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, seperti Bakti Sosial (Baksos) ke Suku Anak Dalam (SAD) Jambi serta kunjungan wisata sembari mempromosikan Wisata Daerah (Wisda) yang ada Provinsi Jambi.

Dalam agenda Kopdar II Inova Community Se-Sumatra tersebut nantinya akan menyambangi Wisata Danau Sipin, Masjid Seribu Tiang, Gentala Arasy (jembatan), Talang Banjar (wisata kuliner), Tugu Keris Jambi, Go Green (Tanam Pohon), Wisata Sejarah (Candi Muara Jambi) mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) dalam rangka penyerahan CSR.

Branch Managers Sutomo Nellyta Hasrimar melalui Arie Benni selaku SPV Sales Agung Toyota Sutomo yang didampingi Jeremia Sundayono Bag Administration Head Agung Toyota Sutomo mejelaskan,keberangkatan para Chapter Innova Community Riau (ICCR) ini dalam rangka kegiatan Kopdar Inova Comunity Se- Sumatera II yang diadakan di Agung Toyota Jambi Pal 10.

"Tentunya kita dari Agung Toyota Riau berharap, selama perjalanan berlangsung menuju Provinsi Jambi para Perwakilan Chapter Innova Community Riau bisa sampai ke tujuan dengan selamat. Kegiatan Kopdar II Innova Community Se-Sumatra tersebut akan berlangsung dalam tiga hari ke depan, berbagai kegiatan jelas tentunya, seperti kegiatan Baksos, Wisata keluarga dan Go Green," tambahnya.

"Harapan kita kepada seluruh Chapter, selama diperjalanan agar mengutamakan keselamatan selama berkendara baik diri sendiri maupun pengendara dan pengguna jalan lainnya, dan lakukan istrahat bila kondisi fisik tidak stabil," pungkasnya.(adifa) 


Baca Juga