Sat Rekrim Polres Dumai Ringkus Lima Bandit

Dumai, Detak Indonesia-- Berhasilnya pengungkapan tiga kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), Curanmor dan Jambret oleh Sat Rekrim Polres Dumai tidak terlepas dari kerjasama kepolisian bersama masyarakat. Dari keberhasilan tiga kasus pengungkapan tersebut, Polres Dumai, Riau langsung menggelar Press Conference di halaman Mako Polres Dumai yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau.

Saat Press Conference berlangsung, Polres Dumai juga menghadirkan semua pelaku yang berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Dumai, berawal dari pelaku pencurian di Gudang PT. Primacom yang berinisial SH (20) laki laki dengan barang bukti satu unit sepeda motor Merek Fixion, STNK Motor tersebut atas nama Muhammad Arifin Tambunan, kunci L, dan beberapa barang bukti lainnya.

Sedangkan kasus curanmor, pelaku sebanyak dua orang dengan inisial pelaku IB (25) dan AN (25) laki-laki dengan barang bukti dua unit sepeda motor Merek Honda Supra Fit serta merek Yamaha Mio dan BPKB, STNK, handphone dan lainnya.

Untuk kasus jambret, pelaku sebanyak dua orang yang berinisial Ucok (29) dan Babat (25) laki laki, dengan barang bukti satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio GT, satu unit handphone merek Soni Experia dan beberapa alat bukti lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK MSi Melalui Waka Polres Dumai Kompol Yudhi Palmi DJ SIK yang didampingi Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Awaluddin Syam SIK dan KBO Sat Reskrim Polres Dumai Iptu M Sahudi menjelaskan, tiga kasus yang berhasil diungkap, dengan jumlah pelaku sebanyak lima orang dan barang bukti, semua kasus akan didalami, tentunya ini pembuktian kerja dari pihak kepolisian Polres Dumai, akan terus berupaya memberantas segala bentuk tindak pidana yang terjadi.

"Harapan kita tentunya, setiap keberhasilan ini, peran dari informasi masyarakat, kita mengimbau masyarakat, agar terus bekerja sama dengan pihak kepolisian agar segala kemungkinan yang terjadi bisa kita minimalisir lebih dini," pungkasnya.

Selama kegiatan Press Conference berlangsung yang dimulai dari Pukul 09.00 WIB dan selesai sekira jam 10.30 WIB, berlangsung sukses.(adifa) 


Baca Juga