Dirman Ngaku Kesurupan Saat Bantai Ibu dan Istrinya Pakai Cangkul

Jakarta,Detak Indonesia - Polisi belum dapat memberikan keterangan lengkap terkait kondisi kejiwaan Dirman Jurianto (29) yang nekat membantai ibu kandung menggunakan cangkul dan sabit. Dirman disebut kesurupan saat melakukan pembantaian.

Kasat Reskrim Polres Bandung AKO Firmansyah Taufik mengatakan, saat ini kondisi kejiwaan Dirman sedang dilakukan pemeriksaan.

"Kita masih melakukan pemeriksaan, memang dia sadar dalam melakukannya (penganiayaan yang mengakibatkan nyawa korban melayang)," kata Firman di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Rabu (9/5/2018).

Dilansir dari detikcom, insiden berdarah yang terjadi di rumah korban di Kampung Talun (05/08, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Badung, Senin (6/5) malam sekitar Pukul 20.30 WIB lalu itu, dilakukan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri atau kesurupan.

"Ada sedikit, semacam perilaku-perilaku yang menunjukkan sesuatu hal yang kurang (masuk akal sehat), ada sesuatu yang kurang, kita akan koordinasi dengan dokter kejiwaan bagaimana kondisi kejiwaan pelaku pada saat melakukan perbuatan tersebut," ungkapnya.

 

 

 

 


Baca Juga