Anggota Brimob Tewas di Tusuk Orang Tak Dikenal

Jakarta, Detak Indonesia - Aksi teror kembali terjadi terhadap anggota Intelmob di Mako Brimob Kelapa Dua Jl. Komjen M Jasin Kelurahan Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis Kota Depok,Jum'at,(11/5/2018) pukul 00.20 dini hari yang mewaskan Anggota intel Bripka Frenceya.

Dalam kronologis kajadian Anggota intel Bripka Frenceya yang menjadi korban mencurigai seseorang yang berada di depan RS Bhayangkara, setelah di amati selama 2 jam Bripka Frence mengamankan orang tersebut degan membawa ke Kantor Sat Intel dengan cara di bonceng di motor.

setelah sampai di Kantor Sat Intel kemudian Bripka Frence melakukan introgasi terhadap orang yang dicuriga tersebut di ruang Sat Intel Korobrimob dan pelaku melakukan kontak dengan Bripka Frence di Kantor Sat Intel yang kemudian pelaku menusuk memakai pisau yang diduga dikeluarkan dari bagian selangkang paha pelaku,

Pisau tersebut mengenai bagian perut sebelah kanan Bripka Frence, kemudian listrik dimatikan dan Bripka Frence menembak pelaku sebanyak 6 kali ke bagian paha dan dada pelaku dan pelaku di tembak kembali oleh Briptu Grisuce yang melihat kejadian tersebut sebanyak beberapa kali ke bagian dada, hingga pelaku MD yang belum di ketahui identitasnya langsung meninggal dunia ditempat.

Sementara Bripka Frence setelah dibawah ke RS. Bhayangkara dinyatakan Meninggal dunia disebabkan luka tusuk bagian perut sebelah kanan, diduga pisau yang digunakan untuk menusuk Bripka Frence memakai racun.
 
Demi kepentingan otopsi Jenazah korban pukul 03.30 wib, dikirim ke RS. Kramat Jati, sedangkan jenazah pelaku masih berada di depan ruang Sat Intel Korpsbrimob.


Baca Juga