CR7 Senang Cetak Gol Keempatnya di Piala Dunia

MOSKOW, Detak Indonesia - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo senang bisa mencetak gol keempatnya ke gawang Maroko pada laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rabu (20/6). Namun, yang terpenting bagi pemain berjuluk CR7 itu adalah bagaimana agar timnya bisa terus maju menuju final.

"Saya senang saya mencetak gol tetapi yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan agar bisa maju," ujar Ronaldo usai pertandingan dilansir situs resmi FIFA, Rabu (20/6).

Gol kemenangan Portugal ini dicetak Ronaldo pada menit keempat lewat sundulan kepala. Gol cepat Ronaldo ini mengejutkan semua pemain Maroko saat dia berada dalam posisi yang tepat menyundul bola kiriman sepak pojok Joao Moutinho.

Sembari menjatuhkan badan, suami Georgina Rodriguez ini langsung menyundul keras bola dan menghujam gawang Maroko yang dijaga kiper Monir El Kajoui.

Dengan gol ini, megabintang Real Madrid berhasil menjadikan dirinya sebagai top skorer di Eropa dengan koleksi 85 gol. Saat ini, Ronaldo juga menjadi top skor sementara Piala Dunia 2018.


Baca Juga