Wakil Bupati Siak Lepas 221 CJH di Pelabuhan Tanjung Buton

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Sebanyak 221 Calon Jemaah Haji asal Kabupaten Siak  yang tergabung dalam gelombang pertama kloter 10 berangkat menuju Embarkasi Batam, Sabtu, ( 28/ 07/2018).


Pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Siak dilepas oleh Wakil Bupati Siak Drs. H.Alfedri Msi di Pelabuhan Tanjung Buton menuju Embarkasi Batam pada pukul ; 09.00 Wib Sabtu, (28/07/2018).


Menurut data dari Kementrian Agama Kabupaten Siak menjelaskan ada dua gelombang pemberangkatan musim haji tahun ini  untuk pertama sebanyak 221 orang CJH berangkat tanggal 29 Juli , dan gelombang kedua sebanyak 10 orang CJH berangkat tanggal 4 Agustus 2018.

Wakil Bupati Siak H. Alfedri yang didampingi oleh Kepala Kemenag Kab. Siak, H. Muharram ikut mengantarkan CJH Siak mengucapkan,  selamat dan turut mendoakan agar jemaah haji diberikan keselamatan  kelancaran dalam menjalankan rangkaian ibadah wajib maupun sunah haji dan umrah di tanah suci Mekkah.


Terlihat ratusan keluarga pengantar jemaah haji ikut melepas keberangkatan dari pelabuhan Buton. Direncanakan rombongan CJH akan tiba pukul 14.30 Wib, dan beristirahat di Asrama Haji Batam, menurut petugas haji dilapangan menjelaskan untuk esok harinya CJH asal Kabupaten Siak akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 03.00 dinihari menuju Mekkah Arab Saudi.(Adifa)


Baca Juga