Inilah Daftar Harga Tiket Asian Games 2018

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Tak lama lagi gelaran pesta olahraga paling bergengsi di Asia bertajuk Asian Games akan digelar di Indonesia. Suatu kehormatan, pada tahun ini Indonesia untuk kedua kalinya ditunjuk sebagai tuan rumah acara bergengsi ini.

Sebagai pesta olahraga paling bergengsi di Asia tentu akan menyita perhatian masa dari seluruh penjuru Asia. Banyak orang akan berbondong-bondong menyaksikan perhelatan akbar ini.

Mungkin Anda salah satu orang yang ingin menyaksikan secara langsung pesta olahraga paling bergengsi ini. Untuk itu sebelum Anda menyaksikan Asian Games mungkin ada baiknya Anda menengok berapa harga tiket untuk menyaksikan acara ini.

Inilah besaran harga tiket untuk menyaksikan Asian Games 2018 apakah Anda berminat untuk membelinya?: Inilah Daftar Harga Tiket Asian Games 2018

Berikut ini beberapa daftar tiket Asian Games 2018, dari termurah dan termahal serta tiket untuk keseluruhan.

1. Opening Asian Games dijual dengan harga mulai Rp750 Ribuan hingga Rp5 jutaan.

2. Untuk Tiket Closing dijual mulai Rp450 ribuan hingga Rp2 jutaan.

3. Lalu untuk menyaksikan keseluruhan perhelatan Asian Games Anda cukup membawa sekali dengan harga Rp10 jutaan.

4. Untuk tiket cabang olahraga tertentu juga Anda misalnya untuk segala pertandingan pencaksilat dijual dengan harga Rp300 ribuan.

5. Sedangkan untuk beberapa olahraga aquatic dijual seharga Rp2,4 jutaan.

6. Tiket termahal pada gelaran Asian Games adalah cabor Sepak bola Pria yang dijual dengan harga Rp100 Ribuan hingga Rp750 ribuan.

7. Lalu untuk tiket termurah adalah cabor Kabbadi yang dijual dengan harga Rp50 ribuan.

Itulah beberapa besaran tiket untuk menyaksikan gelaran Asian Games 2018, apakah Anda berminat untuk menyaksikannya.(DI)

 


Baca Juga