Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Indra Gunawan SE

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Kegiatan Reses Ke II Anggota DPRD Siak Tahun 2018 terus berlangsung salah satunya Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE juga melaksanakan kegiatan tersebut, Sabtu 04 Agustus 2018.

Seperti yang dijelaskan Ketua DPRD Siak kepada awak media DetakIndonesia.co.id, Reses Ke II DPRD Siak dilaksanakan oleh seluruh Anggota DPRD Siak yang dilaksanakan di masing Dapil Anggota DPRD Siak itu sendiri.

"Reses Ke II DPRD Siak Tahun 2018 masih berlangsung, Kalau saya sendiri sudah melaksanakannya di dua tempat. Pertama Reses dilaksanakan di Kecamatan Sabak Auh, Kemudian di Kecamatan Bunga Raya dan berikutnya di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. 

"Alhamdulillah, di dua tempat yang sudah saya selenggarakan berjalan sukses, dan dari target koata masyarakat yang hadir juga terpenuhi. Kemudian saya juga berharap di Reses Ke II bisa memberikan mamfaat terhadap semua pihak.

"Bagi saya selaku Anggota DPRD Siak dan juga selaku Ketua DPRD Siak, kegiatan ini sangat banyak sekali mamfaatnya, selain bisa mendengar langsung Aspirasi dari masyarakat, kegiatan ini juga sebagai ajang silrahturahmi kita bersama masyarakat.

"Semua Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tentunya kita akan ambil, kemudian akan kita jadikan bahan pembahasan di DPRD nantinya," ungkap Indra Gunawan SE.

Dari pantauan dilapangan. Reses yang dilaksanakan Ketua DPRD Siak juga dihadiri UPIKA Kecamatan dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat. Selama Reses,  kegiatan berlangsung sukses dan lancar. (adifa)


Baca Juga