Capella Honda Riau Resmi Kenal All New Honda PCX Berteknologi Hybrid

PEKANBARU, DetakIndonesia.co.id -- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali memperkenalkan generasi sepeda motor Honda terbaru. Kali ini sepeda motor Honda yang diperkenalkan yaitu All New Honda PCX Hybrid. 

Mengusung dengan tecknologi Hybrid yang dihadirkan pada All New Honda PCX Hybrid, Motor Honda Matik satu ini dipastikan dapur pacu All New Honda PCX Hybrid akan lebih maksimal saat tuas Gas diputar dengan spontan. 

Tenaga Motor assist yang didapat dari baterai Lathium - Ion yang disematkan di Anggine 150cc All New Honda PCX Hybrid ini mampu meningkatkan torsi, sehingga membuat akselerasi lebih responsif jika dibandingkan dengan PCX Standar.

berbagai kelebihan disematkan di sepeda motor All New PCX Hybrid, tidak saja tampil secara elegan, beberapa tambahan disematkan juga di Motor All New Honda PCX Hybrid seperti dengan warna Blue, agar sepeda motor tersebut tampak lebih berkarakter dan sporty.

Perkenalan All New Honda Hybrid yang dihelat PT Capella Dinamik Nusantara Riau di Mall SKA Pekanbaru, Dihadiri langsung oleh Arifin selaku Ragional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau yang didampingi SO PT Capella Dinamik Nusantara Riau Yusup dan Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara Riau Donni Marpaung.

Tidak sampai disitu saja, Selain memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid secara langsung dengan sejumlah awak media One Heart, PT Capella Dinamik juga mengundang komunitas Sepeda Motor Honda PCX serta Konsumen setia Honda Riau, dengan tujuan, dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid lebih dikenal secara cepat oleh Konsumen yang ada di Riau pada umumnya.

Dari pemaparan Afriandi selaku SFM PT Capella Dinamik Nusantara menjelaskan berbagai perubahan yang ada di generasi All New Honda PCX Hybrid, perubahan yang mendasar terhadap motor All New Honda PCX Hybrid, selain dari menghadirkan Tecknologi Hybrid dan yang pertama di Dunia, Motor All New PCX Hybrid 2018  tersebut mampu performa lebih responsif dan menghemat bahan bakar sebesar 2,2 % dari Honda PCX Standar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan mengunakan metode ECE R40.

"Kemudian tambahan lain, Fitur Warna yang lebih terkesan elegan dan mewah, di Honda All New PCX Hybrid juga disematkan dengan Mode Berkendara yang terletak dibagian stang sebelah kiri, dimana Drive Mode tersebut memiliki tiga pilihan berkendara, yaitu Sport Mode, Idling Mode, mode D atau Drive Mode, dan fungsi dari sistem tersebut, pengendara akan merasakan sensasi berkendara yang lebih nyaman, sesuai dengan yang diinginkan pengendara itu sendiri.

Seperti yang ditambahakan Arifin Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau," Kehadiran generasi sepeda motor All New Honda PCX Hybrid 2018. Kita meyakini bahwa, para pecinta sepeda motor Honda khususnya Honda PCX yang ada di Riau pada umumnya akan mendapatkan sensasi baru saat berkendara bersama teknologi terbaru yang disematkan di tecknologi All New Honda PCX Hybrid.

"Kalau kita berbicara market, sejak diperkenalkan All New PCX Hybrid di Jakarta beberapa bulan lalu, khusus di Riau, Hari ini kita secara resmi memperkenalkan dan bahkan kita sudah memiliki progres sebanyak 5 Konsumen, dan yang sudah membayarkan tanda jadi (DP) sudah ada 3 Konsumen, dan sudah kita indentkan. Artinya Honda All New PCX Hybrid sangat dinanti kehadirannya. 

"Kita fokus dengan pemasaran dan perkenalan tecknologi All New PCX Hybrid, kalau target pasar wilayah Riau kita cukup 5 hingga 10 Unit perbulan, untuk harga di All New Honda PCX Hybrid OTR RP 43. 244.000,- papar Arifin.( Adifa)


Baca Juga