PT KAP Salurkan 70 Paket Sembako ke Warga Bencah Kelubi

Bencahkelubi, Detak Indonesia--General Manager PT Kencana Agro Persada (PT KAP) Mulyanto, Manajer PKS PT KAP Walgino dan jajaran, kembali menyalurkan bantuan sembako ke warga di tengah wabah Corona virus disease (Covid-19). Kali ini 70 paket sembako disalurkan ke 70 KK warga Desa Bencahkelubi, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau, Rabu (15/4/2020).

Adapun warga yang menerima bantuan antara lain Ny Dahniar, Even, Alamsyah, Bomban, Simar, Nurjanah, dan lain-lain. 

Paket bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, indomie,  gula pasir, dan lain-lain di antarkan langsung oleh Pimpinan PT KAP Mulyanto ke rumah-rumah warga Desa Bencahkelubi, warga yang bermukim dekat dari pabrik kelapa sawit PT KAP tersebut.

General Manager PT KAP,  Mulyanto menjelaskan bantuan sembako ini adalah kepedulian sosial PT KAP terhadap masyarakat yang kesulitan ekonomi di sekitar pabrik PKSnya di tengah wabah Covid-19 saat ini. Menurutnya total bantuan yang telah disalurkan di Kabupaten Kampar Riau sekitar 10 ton. Kegiatan sosial ini merupakan masukan dan anjuran dari Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat SE. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu masyarakat,  dan doakan perusahaan kami semoga bantuan serupa dapat dilaksanakan setiap tahunnya," jelas Mulyanto. 

Sementara salah seorang warga penerima bantuan sembako Ny Nurjanah mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako PT KAP di tengah kesulitan ekonomi saat ini.  Kami doakan semoga perusahaan bisa tiap tahun membantu kami. Lihatlah dinding rumah kami juga jelek begini semoga juga ke depan dapat dibantu," kata Ny Nurjanah warga Desa Bencahkelubi. (*/di) 


Baca Juga