Oknum ASN Tega Tinggalkan Isteri dan Anaknya Demi Janda

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Di tengah-tengah sulitnya kehidupan saat ini, apalagi saat pandemi Covid-19, ada-ada saja kelakuan seorang Aparat Sipil Negara (ASN).

Sebagai seorang suami, ASN ini telah tega meninggalkan istri dan keempat orang anaknya akhirnya dilaporkan ke Polres Rokan Hulu (Rohul) Riau.

SM salah seorang oknum pejabat ASN di Pemkab Rokan Hulu yang diduga telah berselingkuh sejak bulan Agustus 2019 lalu dan tak kunjung pulang ke rumah akhirnya dilaporkan sang istri ke Polres Rokan Hulu, Riau Senin (11/5/2020).

DD istri dari SM yang sudah mempunyai empat orang anak tersebut mengatakan kepada media Detak Indonesia bahwasanya DD sudah geram dengan tingkah laku SM suaminya selama ini.

"Karena kelakuan SM tersebut bukan baru sekali ini saja, SM sudah berulang kali berbuat seperti ini hanya saja saya masih memaafkannya karena saya memikirkan keempat orang anak saya," jelas DD.

Tapi kali ini DD sudah tidak tahan lagi karena selain tidak pulang dan tidak memberikan nafkah kepada keluarga, SM juga sudah menelfon DD dan mengakui bahwasanya SM sudah menikah lagi dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang isteri.

"Permasalahan ini juga sudah pernah saya sampaikan kepada BKPP dan Bapak Bupati Rokan Hulu hanya saja belum ada tanggapan karena itu saya melaporkan permasalahan ini ke Polres Rokan Hulu untuk mencari keadilan," jelas DD.

Lembaga Bantuan Hukum Keadilan LBHK Rokan Hulu Ramses sebagai kuasa hukum DD menambahkan permasalahan ini sudah sampai di Polres Rokan Hulu. 

"Dan selanjutnya proses hukum diserahkan kepada pihak yang berwenang yaitu Polres Rohul," jelas Ramses.

Di tempat terpisah Pata Alya Kepala Dinas BKPP Rohul saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan bahwasanya DD sudah melaporkan permasalahan tersebut kepada BKPP dan secara administrasi BKPP akan segera membentuk tim untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Mengenai laporan DD di Polres Rokan Hulu kami tidak bisa berkomentar banyak karena itu bukan ranah kami," jelas Pata.
(ary)


Baca Juga