Ayatullah Kumaini ST Tetap Laksanakan Reses

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Di tengah maraknya wabah covid-19, Ayatullah Kumaini SE MSi anggota DPRD Rokan Hulu Riau tetap jalankan tugasnya untuk menjemput aspirasi masyarakat di Desa Suligi dan Desa Sei Kandis Kecamatan Pendalian Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (15/5/2020).

Dengan adanya wabah covid-19 reses kali ini sangatlah berbeda karena selain harus mengikuti protokoler penanganan covid-19 jumlah peserta reses juga dibatasi.

Ayatullah Kumaini anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi PAN mengatakan memang suasana reses kali ini memanglah sangat berbeda dari reses-reses sebelumnya karena selain harus mengikuti protokoler penanganan covid-19 reses kali ini juga tidak ada anggarannya jadi melaksanakan reses dengan anggaran pribadi.

Selain menjemput aspirasi masyarakat di dua desa ini dia secara pribadi juga diberi kesempatan untuk sedikit membantu mengurangi beban masyarakat dari hasil gaji pribadi.

Tenang Kepala Desa Sei Kandis juga menambahkan pihaknya sangatlah berterimakasih kepada Ayatullah Kumaini anggota DPRD Rohul tersebut.

"Karena selain mau menyerap aspirasi masyarakat Sei Kandis Ayatullah Kumaini juga mau menyisihkan sedikit gajinya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sei Kandis ini," jelas Tenang.

Di tempat terpisah Yoyon Yulestion Kepala Desa Suligi juga mengucapkan terima kasih kepada Ayatullah Kumaini karena telah melaksanakan reses di desa dan bukan hanya melaksanakan reses saja tapi Ayattullah juga mau berbagi kepada masyarakat miskin di Desa Suligi ini. (Ari)


Baca Juga