A. Fikri: Catur Sugeng dan Repol Saling Melengkapi

Bangkinang, Detak Indonesia--Ketua Golkar Kampar Riau A Fikri menilai kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH dan Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol SAg, saling melengkapi.

"Saya sangat mengapresiasi hal itu," kata Ketua Golkar Kampar, Ahmad Fikri SAg, saat berbincang ringan dengan awak media, Selasa (2/6/2020) malam.

Disampaikan, dengan berbagai kesibukan, keduanya tidak lupa mengunjungi rakyat. 

"Tempat-tempat yang sulit dikunjungi Catur Sugeng, dikunjungi oleh Repol," ucap Fikri.

"Walaupun dengan gaya berbeda, namun tanpa keduanya sadari, mereka saling melengkapi," sebutnya.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Repol, tak mengenal lelah dan pamrih turun lapangan guna meringankan beban masyarakat, secara tidak langsung meringankan pekerjaan Bupati.

"Ini bukti kerja kader-kader Golkar dalam membantu masyarakat. Tanpa mereka sadari, mereka telah saling melengkapi," ucap Ongga sapaan akrab Ahmad Fikri.

"Golkar itu kan dari rakyat untuk rakyat dan berjuang untuk kepentingan rakyat. Kuncinya adalah komunikasi," cetusnya.

"Komunikasi itu harus dibangun dan intens dilakukan," kata Ongga sambil memperlihatkan percakapannya melaui WhatApp nya dan komunikasi langsung dengan Gubernur Riau dan pimpinan Golkar pusat.

"Pak Syamsuar dan pimpinan pusat selalu merespon," tuturnya.

"Terlebih saat bencana non alam mewabah saat ini, keduanya selalu turun ke lapangan, meninjau kondisi riil warga masyarakat," kata Ongga menilai kedua kader Golkar yang dipimpinnya saat ini. (Syailan Yusuf)


Baca Juga