Bupati Rohul Buka Expo Bazar Meriah

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Setelah terjadi krisis ekonomi akibat pandemi covid 19, Perusahan Umum Daerah Kabupaten Rokan Hulu, selama 2 pekan ke depan melaksankan Expo Bazar Meriah.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Rokan Hulu Jaya, Marjeni SE. MM, dalam pembukaan acara Expo Bazar Meriah, Selasa (14/7/2020),menyebut Expo Bazar Meriah ini bertujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat di masa New Normal.

15 Hari ke depan, terhitung 14 Juli – 30 Juli 2020, pasar modren akan memamerkan berbagai ribuan produk mulai dari fashion >

”Ada 107 pelaku usaha yang ikut bazar meriah ini,” ujar Marjeni.

Meski tujuan untuk mengangkat ekonomi masyarakat, namun tatanan aturan kesehatan tetap diberlakukan. Pihak panitia dari Perumda Rohul Jaya telah menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik tempat-tempat strategis agar memudahkan pengunjung untuk menjaga kebersihan tangannya. Setiap pengunjung juga diwajibkan memakai masker.

Bupati Rokan Hulu, H Sukiman membuka kegiatan ini ditandai dengan penyerahan kupon berhadiah untuk peserta Expo Bazar Meriah, kemudian melakukan pemotongan pita, dilanjutkan dengan peninjauan lapak bazar.

”Kita harapkan ekonomi masyarakat kembali pulih seiring dengan pulihnya aktifitas masyarakat ditahap New Normal ini,” harap Bupati Rokan Hulu H Sukiman.(adv/jul/ary)


Baca Juga