Polsek Rambahhilir Bagikan Ratusan Masker

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan guna menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat di wilayah Kecamatan Rambahhilir Kabupaten Rokanhulu Riau dalam antisipasi bahaya penyebaran covid-19 maka Polsek Rambahhilir menggelar kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan Rambah hilir, Rokan Hulu, Selasa 18 Agustus 2020.

Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan pembagian masker tersebut Kapolsek Rambahhilir Iptu Budi Ikhsani SH.

Dikatakan Kapolsek Rambahhilir Iptu Budi Ikhsani kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian serta kesadaran masyarakat apabila diberlakukan tahapan Adaptasi Kebiasaan Baru maka seluruh masyarakat sudah bisa menghadapinya.

Maka diharapkan kepada masyarakat untuk mendukung imbauan dari Pemerintah agar dalam melakukan kegiatan sehari-hari bisa disesuaikan dengan protokol kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kegiatan pembagian masker di mulai sekitar pukul 13.30 WIB dan selama kegiatan, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," jelas Budi Ikhsani. (ary)


Baca Juga