Jumat Berkah Personel Serdik Sespimma Peduli

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Menyikapi kondisi pandemi dampak dari Covid-19, personel Serdik Sespimma Herman Pelani SH melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terkena dampak Civid-19. Kegiatan Baksos tersebut menyerahkan bantuan berupa sembako, Jum'at 28 Agustus 2020.

"Hari ini kita saya bersama Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Barat yaitu Bripka KH Maulana Wibowo melaksanakan kegiatan Baksos terhadap sesama yang membutuhkan dalam rangka peduli Covid 19," terang Personel Serdik Herman Pelani SH kepada awak media di lapangan. 

Kegiatan Baksos Personel Sardik Sespimma yang didampingi langsung Babinkamtibmas Sidomulyo Barat itu berlangsung di sekitar lingkungan tempat tinggal Serdik dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Bariah yang telah berusia 61 tahun yang berada di Jalan Pertanian Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatab Tampan Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

"Saya selaku Bhabinkamtibmas Sidomulyo Barat  dan mewakili keluarga Ibu Bariah mengucapkan terimakasih kepada personel Sardik Sespimma atas bantuan yang diberikan semoga apa yang di serahkan hari ini bisa menjadi manfaat bagi keluarga yang menerima," singkat Babinkamtibmas Sidomulyo Barat itu. 

Penyerahan bantuan sembako tersebut berjalan sukses yang berlangsung sekira pukul 15.00 WIB. Namun demikian, pelaksanaan kegiatan baksos tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Smoga di lain kesempatan bisa melakukan kegiatan baksos ini semoga apa yang dilakukan hari ini bisa bermanfaat," ujarnya.(adifa)


Baca Juga