Kapolres Tanah Karo, Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Batukarang

Tanah Karo, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SIK bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan melaunching Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Batukarang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam mendukung launching Kampung Tangguh Anti Narkoba itu.

“Terima kasih atas kedatangan para hadirin dalam kegiatan launching Kampung Tangguh Anti Narkoba ini," ucapnya dengan semangat.

“Ini adalah tugas kita bersama untuk memberantas narkotika, terima kasih untuk masyarakat Desa Batu Karang, yang sudah bekerja sama dalam upaya pemberantasan narkotika di desa ini,” lanjutnya.

Pihaknya juga sangat mengharapkan kerja sama dari masyarakat. Ia menyebut, bila ada informasi perihal peredaran narkotika, agar segera dilaporkan kepada pihaknya. 

“Akan segera kami tindaklanjuti, mari bersama kita perangi narkotika,” jelasnya.

Sementara, Wakil Bupati Karo Theophilus Ginting, meminta agar masyarakat Desa Batukarang tetap solid untuk menolak peredaran narkotika.

"Mari kita tetap solid untuk menolak peredaran Narkoba di Desa Batukarang ini,” ajaknya.

Wabup juga berharap, supaya masyarakat tidak segan menyampaikan atau melaporkan kepada pihak berwajib, bila ada informasi sekecil apapun perihal peredaran narkotika.

“Sayangi keluarga, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar, terkhusus Desa Batukarang telah banyak melahirkan pimpinan di Polri dan instansi kepemerintahan lainnya, serta juga ada yang menjadi pengusaha besar di ibu kota. Jadi, jangan sampai desa kita ini rusak karena peredaran narkotika, mari bersama kita perangi narkotika,” tegasnya.

Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba itu juga dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumatera Utara.

Hadir saat itu, unsur Forkopimda Karo, di antaranya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto, Danyonif 125/SMB Letkol Inf Budianto H Damanik, Kejari Karo diwakili Kasi Pidum David L Sipayung, dan Kadis Kesehatan Drg Irna Safrina S Meliala, Kesbangpol Tetap Ginting serta tamu undangan lainnya. (stm)


Baca Juga