Warga Siak Diterkam Harimau, Kepala Pisah dengan Tubuhnya

Siak, Detak Indonesia--Warga Siak, Riau digemparkan dengan penemuan badan dan kepala seorang penyadap karet yang terpisah diduga keras diterkam harimau.

Uniknya, harimau hanya memutus leher korban tapi tidak memakan tubuh ataupun kepala korban. Karena warga menemukan kepala dan tubuh korban yang terpisah di semak-semak kebun karet tempat korban menyadap karet bersama ibunya Kamis (20/4/2023).

Lokasi kejadian sekitar 2 km dari jalan raya masuk ke kebun karet, Jalan Siak ke Rawang Air Putih atau sekitar SPBU.

Korban Andi (33), tewas diterkam harimau hingga kepalanya putus saat menyadap karet di Kampung Rempak, Siak.

 

Dari video yang didapat DetakIndonesia.co.id, jenazah Andi digotong ramai-ramai oleh warga ke mobil pickup. Saat diangkut, tubuh korban terpisah dengan kepala korban, sudah meninggal dunia.

Informasi yang dikumpulkan, saat kejadian korban dan ibunya sedang menyadap karet di kebun mereka. Ibu korban mencari anaknya tidak ada di kebun karetnya padahal barusan mereka berdua bersama menderes karet.

Ibunya mengecek, ditemukan banyak darah berceceran di kebun karet mereka. Melihat darah berserakan, ibu korban berlari ke permukiman warga meminta tolong.

 

Warga bersama polisi akhirnya menemukan jasad korban, tubuh dan kepala korban yang terpisah sekitar 100 meter.

Setelah ditemukan, tubuh dan potongan kepala korban, maka warga bersama polisi membawa jasad korban ke RSUD Siak. Selanjutnya dibawa ke rumah duka yang ada di Kampung Rempak, Siak, Riau.(*/di)


Baca Juga