Nur Iman Pakis, Sekjed Donal dan Bendum Alviandra Nakhodai Himaroko Kampar

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto (Himaroko) Kabupaten Kampar Riau periode 2023-2025 yang dinahkodai Nur Iman Pakis, Sekjed Donal dan Bendum Alviandra resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Camat Rokan lV Koto diwakili oleh Ketua Himarohu Riau, Habzah Jusbil Aktro.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru, Ahad pagi (4/6/2023). Setelah pelantikan, dilaksanakan acara memotivasi mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan Ketua DPRD Riau Dr drhbH Chaidir MM dan salah satu demisioner Dede Effri Pakis SH dan demisioner lainnya.

Kemudian juga nampak Ketua Umum Himaroko demisioner Habzah Jusbil Ketua Kadin Rohul Dede Efri Pakis dan para senior Himaroko serta tamu undangan lainnya.

 

Usai melantik, Habzah Jusbil Aktro menyampaikan permohonan maaf Bapak Camat Rokan lV Koto, Alfarid Toha SP karena tak bisa menghadiri sekaligus melantik pengurus Himaroko periode 2023-2025 tersebut.

"Selamat atas dilantiknya Pengurus Himaroko periode 2023-2025. Pemkac Rokan lV Koto siap untuk berkolaborasi dengan para mahasiswa Kecamatan Rokan lV Koto untuk kemajuan kecamatan ini," katanya di akhir sambutan.

Sementara Ketua Himaroko Nur Iman Pakis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkac Rokan lV Koto, para tokoh-tokoh dan senior yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelantikan Himaroko Riau periode 2023-2025.

Program pengurus Himaroko periode 2023-2025 meminta dukungan kepada Bapak Camat Rokan lV Koto untuk dapat bekerjasama dengan Himaroko dalam menjalankan program kerja pengurus.

 

Iman juga mengaku dimasa kepengurusannya akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama Pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama.

"Dan kami akan terus siap mengawal segala isu dan aspirasi dari masyarakat daerah Kecamatan lV Rokan lV Koto dari titik sentral Kota Pekanbaru," tegasnya. (rls)


Baca Juga