Sudirman City Walk Pekanbaru, Lokasi Wisata Malam yang Ramai dan Semarak !

Pekanbaru, Detak Indonesia--Paska Hari Raya Idul Adha 1444 H Kamis 29 Juni 2023, kawasan wisata Sudirman City Walk di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru kembali menggeliat, ramai, dan semarak.

Dari pantauan Sabtu malam minggu tadi, 1 Juli 2023, aneka kuliner malam mulai dari sate Padang, nasi goreng, sampai lontong malam menjadi santapan wisatawan dan pengunjung lokal di gemerlap malam Sabtu malam minggu tadi 1 Juli 2023.

Musik jalanan yang rutin tampil di gerai kuliner Radar 3 milik Bang Oyong melantunkan lagu-lagu kenangan dan syahdu. Nyaris terdengar seperti armada band profesional dilengkapi melodi, bass, gendang mini, vokal diselingi suara 2.

 

Yang paling dicari pengunjung lokal Pekanbaru kulinernya adalah Teh Telur Tapai, sate Padang, atau juga lontong malam debgan gulai pakis dan sayur nangka. Bandrek juga ada. Apalagi nasi goreng, nasi ampera sederetan gerobak berjejer di sepanjang Sudirman City Walk Pekanbaru.

Banyaknya hotel di sekitaran lokasi wisata malam di Sudirman City Walk Pekanbaru ini memudahkan tamu hotel mencari kuliner pilihannya. Hanya berjalan sekira 100 meter dari hotel sampailah wisatawan di lokasi santai kongkow-kongkow Sudirman Pekanbaru ini.

 

Ada puluhan hotel di radius 100 meter lokasi wisata malam Sudirman City Walk Pekanbaru ini. Antara lain Jatra Hotel,  Hawaii, Rauda, Grand Zuri, Cititel, Grand Dyan, dan lain-lain.

Jadi, bagi anda yang datang ke Kota Pekanbaru tak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata malam lengkap dengan kuliner murah, meriah dan nikmat. Di Sudirman City Walk Pekanbaru di lokasi pedestrian Jalan Sudirman Kota Pekanbaru sepanjang 750 meter bertabur kuliner malam. Keramaian di kawasan ini ditutup hingga pukul 03.00 WIB dinihari.(azf)


Baca Juga