Dirlantas Polda Riau Bagikan 20 Paket Sembako

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:08:40 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang didampingi PJU serta TIM Jum'at Barokah Ditlantas Polda Riau bagikan 20 Paket Sembako secara langsung kepada warga kurang mampu,

Kegiatan Jum'at Barokah tersebut berlangsung di Gang Masjid Qadriah, Jalan Delima, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Wina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan Program Rutin Jumat Barokah bersama warga yang ada di RT 01/16 di Gang Masjid Qadriah, Jalan Delima, Kelurahan Tobek Godang, tepatnya di Kecamatan Wina Widya, Kota Pekanbaru, kita bersama jajaran, Alhamdulillah disambut langsung oleh Ketua RT setempat, dapat kami jelaskan, dalam kegiatan hari ini selain giat silaturahmi bersama masyarakat, kita juga memberikan imbauan edukasi tentang tata tertib dalam berlalu lintas serta menyampaikan pesan edukasi "Cooling System" tentang Pemilu Damai 2024 dengan menyampaikan pesan edukasi guna menciptakan lingkungan kondusif dalam menyambut Pemilu Damai 2024 ini," jelas Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat.

 

Sementara itu, dari pantauan langsung di lokasi kegiatan, Direktur Lalu lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK yang didampingi PJU serta TIM Jum'at Barokah menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Ya, tentunya kita berharap kepada masyarakat, ayo patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, mari kita bersama-sama menjadi pelopor keselamatan guna tercipta lalu lintas yang tertib aman dan nyaman. Jangan lupa, kita sebagai masyarakat untuk bisa selalu hidup rukun dan damai, apalagi saat ini suasana Pemilu Damai 2024. Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan nyaman agar terciptanya suasana Pemilu 2024 yang bermartabat, karena kita selaku warga Melayu harus menjaga marwah dan martabat Bumi Lancang Kuning ini, dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sementara itu, dari perwakilan masyarakat setempat yang menerima bantuan sembako juga menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Direktur Lalu Lintas Polda Riau dan jajarannya.

 

"Saya Drs H Dahlan selaku Ketua RT serta yang mewakili warga yang menerima bantuan paket sembako, saya mengucapkan ribuan terimakasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi bapak Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH di daerah kami ini, tentunya ini adalah penghargaan terbaik buat kami dan warga yang ada di Gang Masjid Al Qadariah ini," ucapnya.

"Kami berharap kedepannya, kegiatan Jum'at Barokah terus berlanjut, bantuan sembako yang diterima warga kami saat ini sangat membantu sekali, tidak itu saja, dengan adanya interaksi langsung bersama bapak Direktur Lalu Lintas serta jajaranya. Kita juga dapat mengetahui bagaimana arahan beliau untuk selalu menjaga ketertiban lingkungan serta bagaimana kita saat berkendara selalu tertib dalam berlalu lintas yang benar," Harap Drs H Dahlan.

"Sebagai kata penutup dapat kami sampaikan, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan ini, kami hanya dapat membalasnya dengan doa, semoga Bapak Direktur Lalu Lintas Polda Riau dan jajaran selalu sehat walafiat dan semakin sukses dalam karier serta dilancarkan dalam bertugas," tutupnya. (*/rls)