Bakti Sosial Humas Polres dan Wartawan Bengkalis

Sabtu, 23 Juni 2018 - 06:13:53 WIB

Bengkalis--Detak Indonesia-- Pada hari jum'at pagi (22/6/2018), Humas Polres Bengkalis bersama beberapa orang wartawan yang berada di Kabupaten Bengkalis, melakukan bakti sosial berupa menyalurkan santunan berupa sembako kepada warga yang membutuhkab di tiga lokasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Pemberian santunan sembako yang pertama disalurkan kepada bapak Usman (77), bapak tersebut merupakan korban kebakaran yang berlokasi di Jalan Kelapapati Tengah, Gang Sahabat. Pemberian santunan berikutnya    diserahkan kepada bapak Selamat (73), bapak tersebut merupakan warga yang kurang mampu, yang bertempat tinggal di Jalan Kelapapati Tengah, Gang Senyum. Lokasi yang ketiga diberikan kepada warga Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, yang bernama  Wasiah (66).

Bapak Selamat salah satu warga yang mendapatkan bantuan berupa sembako ini, hanya bisa berkata "Alhamdulillah serta terima kasih atas perhatian rekan-rekan yang telah menyalurkan bantuan sembako ini kepada saya", ungkapnya.

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, serta hari Raya Idul Fitri 1439 H, silaturahmi sekaligus menyalurkan santunan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan ini, merupakan kepedulian antar sesama, yang diwakili oleh bagian Kehumasan Polres Bengkalis, yang dipimpin langsung oleh Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Rafael Simamora didampingi oleh dua orang anggotanya, Aiptu Yeko Dimara dan Bripka Caturiyas, beserta beberapa rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bengkalis. (tad).