Luar Biasa, Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Asuhan

Jumat, 09 Juni 2017 - 22:27:11 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dalam kegiatan sosial yang diberi nama Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru mendatangi Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Jumat (9/6/2017).

Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakilkan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK beserta ibu-ibu Polwan Polresta pekanbaru yang disambut langsung oleh wakil Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah , Rosni Alwis serta puluhan anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena merupakan kegitan rutin setiap Jumat atau yang sering di sebut Jumat Barokah ini juga menjadi bentuk kepedulian kita kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim-piatu," kata Wakapolresta.

Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan berupa bahan sembako kepada pimpinan yayasan. Pihaknya berharap, dengan berbagi kebahagiaan seperti ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban pengurus panti asuhan.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah, yang diwakili oleh ibu Rosni Alwis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian bapak polisi serta Polwan polresta pekanbaru kepada panti asuhan yang kini dipimpin olehnya.

“Semoga Polwan Polresta pekanbaru selalu senatiasa dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung bagi seluruh masyarakat,” kata Rosni Alwis.(azf)","photo":"/images/news/yq1multlo0/9-jumat-barokahok.jpg","caption":"Polresta Pekanbaru mendatangi Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru dalam kegiatan sosial yang diberi nama Jumat Barokah pada Jumat (9/6/2017).(Foto BidHumas Polresta Pekanbaru)