Laksanakan Kegiatan Outbond untuk Napi Lapas Klas IIA Pekanbaru

Kamis, 03 Agustus 2017 - 18:36:55 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kodim 0301/Pekanbaru bekerja sama dengan Lapas Pekanbaru dan Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan kegiatan outbond bagi warga penghuni Lapas Jalan Kapling Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan 1 Agustus 2017 merupakan kegiatan Wawasan Kebangsaan Nasional TNI AD di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru.

Adapun materi yang disampaikan adalah kegiatan outbond permainan kekompakan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dalam sikap prilaku dalam berkehidupan bersosialisasi sehari-hari yang nantinya akan menjadi bekal Napi anak-anak di Lapas Klas II A Pekanbaru setelah mereka dibebaskan.

Adapun materi-materi yang disampaikan kepada para napi ini antara lain Pancasila, UUD 1945, Cinta Tanah Air, Bahaya Narkoba, Radikalisme, Proxy War, outbond.(azf)

 
 ","photo":"/images/news/ubv6mjw5nq/3-kodim-foto-ok.jpg","caption":"Sejumlah Napi di Lapas Klas IIA Pekanbaru mengikuti kegiatan outbond yang dilaksanakan aparat Kodim 0301/Pekanbaru bekerja sama dengan Lapas Pekanbaru dan Kanwil Kemenkumham Riau, Selasa (1/8/2017).(Foto Kodim 0301/Pekanbaru)