Wakapolresta Pekanbaru Kunjungi Bayi di RSUD Arifin Ahmad 

Kamis, 17 Agustus 2017 - 00:11:50 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah kegiatan Upacara HUT Ke-72 Kemerdekaan RI Kamis (17/8/2017) pada pukul 11.00 WIB, Wakapolresta Pekanbaru  AKBP Edy Sumardi P Sik mengadakan kunjungan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru mengunjungi ananda Hafizi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru yang didiagnosa sakit di usia empat bulan karena menderita kelainan kulit pada usia yang ke tiga bulan.

Kegiatan ini menurut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi sebagai bentuk empati polisi sebagai sosok pelayan masyarakat dan memberikan bantuan sosial kepada orang tua pasien.

Kunjungan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan dorongan, motivasi dan melihat secara dekat masalah kesehatan yang dialami ananda Hafizi. 

Hal ini juga memberikan edukasi kepada sesama masyarakat untuk saling peduli.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Direktur RSUD, Ibu Ade Hartati anggota DPRD Provinsi Riau, anggota DPRD Kabupaten Kampar, Camat, Kapolsek Perhentian Raja Kampar Iptu Dadan dan rekan-rekan media.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Direktur RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dan para dokter dan perawat yang sudah melayani pasien dengan sangat baik. 

Semoga Allah SWT mMembantu doa-doa kita dan Allah SWT berkenan memberikan kesembuhan dan mengangkat penyakit ananda Hafizi," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.(azf)","photo":"/images/news/tpfwct9nne/17-bayiok.jpg","caption":"Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK dan rombongan mengunjungi ananda Hafizi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru yang didiagnosa sakit di usia empat bulan karena menderita kelainan kulit, Kamis (17/8/2017).(Foto Humas Polresta Pekanbaru) .