Cewek Salon Dibantai

Ahad, 10 September 2017 - 01:50:29 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia--Minggu 10 September 2017 sekira pukul 12.00 WIB, telah terjadi peristiwa berdarah mengerikan seorang cewek salon berlumuran darah dianiaya berat dibantai dengan menggunakan parang.

Korban adalah seorang wanita pemilik Salon Ayu berlokasi di Km 2 Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau.

Korban bernama Yayu Wasita Gultom (35), pemilik Salon Ayu salah satu Ruko di kilometer 2 Jalan Pasir Putih wilayah Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau.

Pelaku penganiayaan ini diduga kuat dua orang pria tak dikenal, yang saat kejadian berkunjung ke salon milik korban dan memotong rambutnya di salon itu.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi (10/9/2017), saksi saudari Insaf Fitra Laia selaku karyawan di Salon Ayu menerima dua orang tamu pria yang mau memangkas rambutnya, Kemudian saksi langsung memanggil pemilik salon yaitu saudari Yayu (korban) yang saat itu sedang berada di lantai dua ruko itu.

Setelah turun dari lantai dua ruko itu korban langsung memotong rambut salah satu pelaku, tidak berapa lama korban menyuruh saksi untuk menaruh handuk bekas pangkasan di lemari dekat bawah tangga bagian belakang ruko.

Pada saat saksi meletakkan handuk di belakang ruko, tiba-tiba korban berteriak minta tolong, sehingga saksi dan seorang karyawan salon lainnya yang bernama Rina berlari ke arah depan tempat korban tadi sedang bekerja.

 ","photo":"/images/news/dullgk5yfz/10-bantai-korban-ya.jpg","caption":"Foto atas Salon Ayu berlokasi di Km 2 Jalan Pasir Putih Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau lokasi pembantaian, dan foto bawah korban Yayu Wasita Gultom (35) pemilik Salon Ayu, korban untung saja selamat dan dirawat di RS Santa Maria Pekanbaru, Minggu (10/9/2017).(Foto Ist)"},{"body":"

Pegawai salon ini melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di lantai ruko dalam keadaan berlumuran darah karena mengalami luka bacokan pada bagian wajahnya, saksi sempat melihat dua orang pria yang tadi di salon ini lari ke arah samping ruko sambil membuang parang di depan pintu ruko salon tersebut. Selanjutnya kedua karyawan salon ini berupaya menolong korban dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu.

Mendapat laporan atas kejadian ini, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera bersama anggota Unit Reskrim Polsek segera mendatangi lokasi kejadian, anggota Polsek langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, mendata saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Petugas menemukan beberapa benda yang diduga milik pelaku antara lain sebuah parang yang masih berlumuran darah, sepasang sendal warna hitam serta tas ransel warna biru berisikan beberapa pakaian dan sarung.                                                                               
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku penganiayaan ini.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa korban sebagai pemilik Salon Ayu ini mengalami luka bacokan pada bagian wajahnya dan beberapa luka lain di tubuhnya. 

"Saat ini korban tengah menjalani perawatan medis di RS Santa Maria Pekanbaru dan belum bisa dimintai keterangannya," jelas Kapolsek Siakhulu Kampar, Riau Kompol Vera.(azf)","photo":"/images/news/dullgk5yfz/10-bantai3-400.jpg","caption":"Parang dan pakaian milik pelaku di depan teras ruko salon Ayu ditemukan dan diamankan.(Foto Ist)