Semakin Banyak Pendukung Pasangan Calon Bupati Siak Arif-Sujarwo

Jumat, 06 November 2020 - 08:13:27 WIB

Calon Wakil Bupati Siak, Riau Sujarwo SM kembali menggelar kampanye dialogis di sejumlah titik wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, pada Kamis (5/11/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Calon Wakil Bupati Siak, Riau Sujarwo SM kembali menggelar kampanye dialogis di sejumlah titik wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, pada Kamis (5/11/2020).

Pada saat akan dilakukan kampanye dialogis para warga maupun simpatisan nampak antusias dalam menyambut calon Wakil Bupati Siak Sujarwo SM bersama pendukungnya.

Anggota DPRD Siak Fraksi PDIP Hendri Pangaribuan SH mengatakan dan mengajak masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis tersebut.

"Ayo kita terus bersemangat dengan semangat baru Siak dalam mensosialisasikan pasangan Arif-Sujarwo dan jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 coblos Arif-Sujarwo pasangan nomor 3 untuk Kabupaten Siak yang lebih baik lagi sebab kemenangan sudah ada di depan mata " ujarnya.

Anggota DPRD Siak Fraksi Golkar Jondris Pakpahan juga menambahkan, Bapak Ibu sekalian pasangan Arif-Sujarwo adalah pasangan yang sangat serasi dan juga ideal yang didukung oleh Partai Besar yaitu Partai Golkar dan diperkuat oleh Partai Gerindra serta Partai PDI Perjuangan.

"Maka dari itu marilah kita bersatu untuk memilih calon Bupati Siak yaitu Pak Arif dan wakilnya Sujarwo pasangan dengan nomor 3, PAS PAS PAS, menang menang menang," tutupnya.

Selaku calon wakil Bupati Siak Sujarwo juga mengatakan, Bapak Ibu sekalian demi panggilan hati untuk Siak yang lebih maju lagi " dia menegaskan rela mengorbankan jabatannya di ranah legislatif Siak yang masih tersisa waktu 4 tahun ke depan.

"Kami maju tidak asal maju, tetapi kami memiliki visi dan misi dengan membawa delapan program unggulan untuk semangat baru Siak yang lebih baik, sekarang baik menjadi yang lebih baik lagi menjadikan Kabupaten Siak unggul yang berbasis Budaya Melayu dan Agamis," sebut calon wakil Bupati Siak Sujarwo lagi.

Kemudian mengenai misi lanjut Sujarwo SM lagi, Insyaa Allah, akan memantapkan kualitas sumberdaya manusia yang berbudaya dan berdaya saing melalui pendidikan, kesehatan dan agama lalu meningkatkan kemandirian perekonomian daerah dan masyarakat yang berkelanjutan dengan pengembangan industri, agribisnis dan perdagangan selanjutnya meningkatkan kualitas dan pemerataan infrastruktur daerah serta mengembangkan budaya Melayu dan pariwisata berwawasan lingkungan bertaraf internasional juga memantapkan prilaku dan etika aparatur Pemerintah yang berorientasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

Menurut Sujarwo SM lagi, ada 8 program unggulan yang sudah dia usungkan yaitu :
1. Pemulihan kualitas pendidikan menuju sekolah unggul. 2. Pemulihan kualitas kesehatan. 3. Pembangunan keagamaan. 4. Pemulihan Ekonomi Kerakyatan dan penanggulangan kemiskinan. 5. Peningkatan infrastruktur daerah. 6. Lapangan pekerjaan. 7. Pemulihan industri Pariwisata dan Budaya dan. 8. Pengembangan SDM Aparatur Pemerintah. (hen)