PT MUL Kembali Gelar Program CSR 2020 

Kamis, 24 Desember 2020 - 08:48:55 WIB

Manajemen PT Mutiara Unggul Lestari (MUL) Kandis, Siak, Riau menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket untuk masyarakat di sekitar pabrik kelapa sawit perudahaan tersebut, Rabu (23/12/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Program Community Social Responsibility (CSR) 2020 dalam bentuk paket sembako sebanyak 100 paket untuk masyarakat sekitar perusahaan PKS PT MUL Km-63 RT 02/RW 08 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau berjalan lancar.

Pembagian paket sembako kali ini diberikan secara langsung dari rumah ke rumah dan paket sembako berjumlah 100 paket untuk masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan masyarakat Kelurahan Simpang Belutu.

Menurut Manager Office Budiono mewakili Manajemen PT MUL beliau menjelaskan, PT MUL rutin memberikan paket sembako kepada masyarakat di sekitarnya setiap tahun.

Dikarenakan di tahun 2020 ini ada wabah covid-19 maka paket sembako ini yang  merupakan CSR PT MUL tahun 2020 diberikan secara langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung ke pemukiman warga.Program ini yang akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan pada setiap tahunnya.

Lebih lanjut Manager Office Budiono sebutkan, program CSR 2020 yang berbentuk paket sembako yang telah diberikan kepada warga sekitar adalah bentuk kepedulian perusahaan bahwasanya perusahaan sangat peduli dengan masyarakat sekitar di samping itu program ini sudah menjadi komitmen manajemen dan perusahaan PT Mutiara Unggul Lestari (MUL).

"Semoga paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan dapat bermanfaat dan marilah kita jaga kebersamaan kita serta marilah kita doakan supaya perusahaan PKS PT MUL semakin jaya ke depannya, Amiin," ucapnya.

Camat Kandis Said Irwan SE melalui Kasi Trantib Ebenezer Sitompul SSos menyampaikan terima kasihnya kepada perusahaan PT MUL.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan Pimpinan perusahaan PKS PT MUL. Dalam hal ini Perusahaan PKS PT MUL selalu dengan senantiasa melaksanakan Program CSR apalagi di masa pademi covid-19 ini di saat masyarakat sekitar sedang membutuhkan perusahaan PT MUL salurkan Program CSR tahun 2020 tentunya sangat membantu," jelasnya.

"Selamat, bagi masyarakat yang telah mendapatkan paket sembako Program CSR 2020 dari Perusahaan PT MUL semoga hubungan masyarakat dengan Perusahaan PKS PT MUL dapat terus terjalin dengan baik dan juga harmonis," jelasnya. (hen)