Distribusi Logistik Pilkada Rohul 2020 Lancar

Senin, 11 Januari 2021 - 10:47:54 WIB

Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Riau Abdul Haris SSos MSi bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melepas pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 beberapa waktu lalu.

Negeri Seribu Suluk, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Riau Abdul Haris SSos MSi bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat melepas pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 dari gudang Logistik KPU Kabupaten Rohul menuju PPK – PPS se-Kecamatan Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian, Minggu (6/12/2020).

Bertempat di gudang Logistik KPU Rokan Hulu Gedung Dinas Sosial, Komplek Pemda Kabupaten Rohul dan dihadiri oleh Sekda Kabupaten Rohul, Abdul Haris SSos MSi, Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Danramil 02 Rambah, diwakili oleh Pelda M Yakfi Z, Ketua Bawaslu Rohul, diwakili oleh Komisioner Divisi Hubungan antar Lembaga, Alamsyah Hasibuan, PJU jajaran Polres Rohul.

Ipda Totok Nurdianto SH menguraikan rangkaian dari kegiatan tersebut antara lain kata sambutan dari Kapolres Rokan Hulu.

“Kami dari Polres Rohul siap melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik menuju ke tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu dan memastikan sampai ke tingkat kecamatan dalam kondisi aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Rohul dengan tegas.

Tambahnya lagi dalam pendistribusian logistik di Kabupaten Rohul khususnya pada saat pergeseran dari kantor kecamatan menuju kantor desa ada beberapa lokasi yang menggunakan sarana transportasi sungai agar tetap mengutamakan keselamatan dan mari sama sama berdoa untuk terciptanya Pilkada Kabupaten Rohul yang aman sejuk dan sehat serta kondusif.

Dilanjutkan dengan sambutan Setda Kabupaten Rohul Abdul Haris SSos MSi.

“Pelepasan logistik KPU ini kita harapkan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, dan tidak ada kendala di perjalanan serta untuk logistik yang di distribusikan lewat air, kami Pemkab Rohul, siap untuk mendukung alat transportasi yang digunakan, seperti perahu dan alat lainnya dan akan kami koordinasikan ke BPBD Rohul untuk pelaksanaan sesuai dengan kebutuhan,” ucap Abdul Haris.(ary/adv)