Honda Ajak Konsumen Mencoba Asam Pedas di AHASS

Kamis, 25 Maret 2021 - 14:45:44 WIB

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat.

Pekanbaru, Detak Indonesia–Selalu berkomitmen dalam memberikan layanan purna jual, memberikan kemudahan dan jaminan kualitas service, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat. Kali ini AHASS meluncurkan program “Asam Pedas” (Asli, Aman, Paket Ekonomis dan Spesial) yang bisa dinikmati hingga 31 Maret 2021.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan pihaknya akan selalu memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya. Dengan perawatan rutin Honda akan senantiasa prima dalam menemani mobilisasi konsumen sehari-hari. Manfaatkan setiap program-program menarik dengan kualitas service yang terjamin di AHASS.

Menariknya program Asam Pedas yang disediakan AHASS kali ini tersedia dalam bentuk paket-paket yang bisa di pilih konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Hondanya. Di antaranya ada paket baung, paket patin, paket selais dan paket pantau. Keseluruhan paket dapat dinikmati dengan harga merakyat. Dengan melakukan service paket lengkap dan pergantian part tertentu sesuai dengan paket yang tersedia, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp30.000,-. 

Tidak hanya Asam Pedas AHASS juga menawarkan banyak pilihan program perawatan sepeda motor Honda, di antaranya Gebyar Musim Ganti Oli di AHASS, Promo Flash Sale, HOHOLA (Honda-Honda Lama). Berbagai kemudahan dan keuntungan bisa di rasakan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda dengan cukup bayar Rp88.000,- untuk service paket lengkap dan ganti oli hingga cukup bayar Rp116.000,- untuk paket hemat berkualitas service, ganti oli dan ganti busi serta masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang bisa di nikmati saat service di AHASS. Tentunya keseluruhan program berlaku dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun instagram @ahasshonda_riau. Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru. Ayo ke AHASS Untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Ayo ke AHASS. (*/adifa)