Bayi Dibuang, Diselamatkan Kapolsek

Kamis, 30 November 2017 - 19:39:02 WIB

Siakhulu,  Detak Indonesia-Pada hari Ahad (26/11/2017) lalu di Desa Kubang Kecamatan Siakhulu Kabupaten Kampar Riau telah ditemukan bayi laki-laki diperkirakan berusia sepekan yang diduga dibuang  orangtuanya.

Bayi tersebut ditemukan warga di tempat jualan lontong.  Penemuan itu lalu dilaporkan ke polisi yang kemudian Kapolsek Siakhulu Kompol Vera Taurenza dan jajarannya menyelamatkan/membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk dirawat.

Saat ditemukan, bersama bayi ada plastik berisi setumpuk perlengkapan pakaian bayi. Kebanyakan masih baru. Plastiknya bertuliskan nama sebuah toko pakaian. Bayi tersebut sehat dan sangat menarik.

Kapolsek Siakhulu Kampar Riau Kompol Vera Taurenza yang dikonfirmasi Detak Indonesia.co.id Kamis (30/11/2017) membenarkan adanya penemuan bayi ini.

"Alhamdulillah..kondisi bayi sehat..dan sudah ada orang tua asuh yang merawat nya pak. Sementara upaya lidik dan pengembangan temuan tersebut masih kami kembangkan," kata Kompol Vera.(azf)","photo":"/images/news/p567y3p8gr/30-bayi-dibuangok.jpg","caption":"Bayi laki-laki berusia sepekan diduga dibuang orangtuanya ditemukan warga di kedai lontong di Desa Kubang Kecamatan Siakhulu Kampar, Riau, Ahad (26-11/2017), Bayi ini akhirnya diselamatkan Kapolsek Siakhulu Kompol Vera Taurenza dan jajarannya ke RS Bhayangkara Pekanbaru.(Foto Ist)