Sertijab 32 Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Riau

Selasa, 17 Januari 2017 - 07:24:25 WIB

Sebanyak 32 pejabat struktural Dinas Kesehatan Provinsi Riau foto bersama dengan Kadiskes Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir Apt MM di Pekanbaru, Senin (16/1/2017).(Foto Diskes Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia-Sebanyak 32 pejabat struktural Dinas Kesehatan Provinsi Riau melaksanakan serah terima jabatan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Riau di Pekanbaru Senin (16/1/2017) di hadapan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir Apt MM.

Dari 32 orang tersebut,  delapan di antaranya pejabat eselon 3 terdiri dari empat Kepala Bidang,  satu Sekretaris,  dan tiga Kepala UPT.  Sedangkan 24 lainnya adalah pejabat eselon 4.

Dalam pidato sambutannya,  Kadiskes mengharapkan ada perubahan dari sebelumnya. Bagi yang belum ada rezekinya,  agar bersabar dan dapat menerima dengan lapang dada. Bagi yang diberi amanah agar menjaga amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Pakta Integritas yang sudah ditanda tangani.

"Semoga dengan kabinet baru ini Diskes bisa lebih baik lagi, punya integritas dan profesional. Mulai besok sudah harus bekerja,"  tegasnya.

Selesai Sertijab, Kadiskes langsung mengadakan rapat struktural. 

Dalam arahannya,  Kadiskes yang biasa dipanggil Mimi ini menyampaikan harapannya agar semua pejabat yang telah melakukan sertijab  dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan. 

"Mudah-mudahan dengan niat yang ikhlas, tugas ini dapat kita laksanakan sesuai dengan yang kita harapkan," tegas Kadiskes Riau.
 
Ia menekankan agar semua pejabat bisa Solid, berintegritas dan berprestasi.

Di akhir rapat eselon ini, Kadiskes Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir Apt MM berpesan agar semua pejabat taat pada aturan yang berlaku. 

"Sepanjang sesuai dengan aturan yang ditetapkan, Saya akan back-up, tetapi jika menyalahi aturan,  silahkan tanggung jawab sendiri, " tutupnya mengakhiri arahannya.(ri)","photo":"/images/news/nch90/17-diskes-ok.jpg","caption":"Sebanyak 32 pejabat struktural Dinas Kesehatan Provinsi Riau foto bersama dengan Kadiskes Riau Dra Hj Mimi Yuliani Nazir Apt MM di Pekanbaru, Senin (16/1/2017).(Foto Diskes Riau)