Masyarakat Karo Agar Bersama-sama Berantas Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018 - 23:44:35 WIB

Kabanjahe, Detak Indonesia--Dandim 0205/Tanah Karo Sumut, Letkol Infanteri Taufik Rizal Batu Bara SE beserta Dan Unit Peltu J Pandia mengunjungi kediaman Ketua Moderamen GBKP Pt  Agustinus Purba dalam silahturahmi dan Tahun Baru Kamis (4/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibicarakan oleh Dandim kepada Ketua Moderamen, salah satunya adalah tentang maraknya perederan Narkoba di Bumi Turang yang dicintai ini.

Dandim 0205/TK Mengatakan untuk menjaga kenyamanan antara umat beragama, alangkah baiknya mari jadikan Kabupaten Karo ini biar bersih dari narkoba, kalau dibiarkan saja intansi terkait untuk membasmi narkoba tanpa kerjasama dengan masyarakat atau dengan diri sendiri, pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jadi mulai dari sekarang atau di 2018 ini marilah sama-sama membasminya, jadi kalau bapak Pendeta lagi Khotbah di Gereja janganlah bosan-bosan untuk selalu menyampaikan tentang bahaya Narkoba ini," ucapnya.

Ketua Moderamen GBKP Pendeta Agustinus Purba mengatakan dia sangat mengaprisiasi komitmen Pak Dandim 0205/TK ini, jadi mari sama-sama canangkan dalam waktu dekat ini untuk sosialisasi tentang bahaya Narkoba ini di Kabupaten Karo ini khususnya di GBKP.

"Saya usahakan secepatnya, biar kaula muda ini tidak terjerumus ke lubang yang besar. Mari kita jadikan kota wisata Brastagi menjadi kota bebas narkoba, kita jadikan kota Wisata Idaman, " ucapnya.(pmg)


 ","photo":"/images/news/hzdblgwhjd/4-dandim-karo-ok.jpg","caption":"Dandim 02/05 TK Letkol Infanteri Taufik Rizal Batu Bara SE dan rombongan foto bersama di kediaman Ketua Moderamen Pdt Agustinus Purba, Kabanjahe, Kamis (4/1/2018).(pmg/Detak Indonesia.co.id)