Menantu Trump Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 13 Februari 2018 - 00:40:05 WIB

New York, Detak Indonesia--Seorang menantu Presiden AS Donald Trump, Vanessa Trump, segera dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan pertama pasca dia menerima surat mencurigakan berisi sesuatu zat berupa bubuk putih. 

Saat berita mengenai surat misterius tersebut beredar, muncul kekhawatiran bahwa surat tersebut bisa saja berisi serangan antraks yang mematikan.

“Manalah mungkin jika seseorang tega melakukan terhadap seorang ibu lima anak kecil ini,” ujar pengacara pribadi Donald Trump dan keluarganya, Michael Cohen,

Menurut Departemen Kepolisian New York, AS seperti dilansir Politico Senin (12/2/2018) menjelaskan bubuk putih di dalam amplop yang ditujukan kepada suaminya Donald Trump Jr tersebut tidak berbahaya.

 ","photo":"/images/news/osnbxj3cqa/13-menantu-trumpok.jpg","caption":""},{"body":"

Terpisah, Secret Service menegaskan saat ini mereka sedang menyelidiki sebuah paket mencurigakan tersebut yang ditujukan kepada seseorang yang dilindungi di New York, AS.

“Ini investigasi aktif, kami tidak bisa berkomentar lebih jauh,” kata juru bicara Dinas Rahasia Amerika itu Shartich Holtzclaw dalam sebuah pernyataan yang dikirim via email ke Politico.

Departemen Pemadam Kebakaran New York AS mengkonfirmasi ada tiga orang segera dilarikan ke rumah sakit New York Presbyterian/Weill Cornell setelah menanggapi panggilan setelah pukul 10.00.(*/di) ","photo":"/images/default-photo.jpg","caption":"