Personel Polsek Perhentian Raja Turun ke Pasar Pantai Raja

Jumat, 27 Januari 2017 - 07:24:25 WIB

Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja Kabupaten Kampar Riau Aiptu B Rianto dan personel Polsek Perhentian Raja melaksanakan patroli dan kampanye Pilkada Damai di Pasar Desa Pantai Raja, Jumat (27/1/2017), pukul 09.00 WIB.(humas polsek perhentian raja)

Pantai Raja, Detak Indonesia-Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja Kabupaten Kampar Riau Aiptu B Rianto dan tiga orang personel Polsek Perhentian Raja melaksanakan patroli dan kampanye Pilkada Damai di Pasar Desa Pantai Raja, Jumat (27/1/2017), pukul 09.00 WIB.

Pada giat ini, Kanit Binmas Aiptu B Rianto menyampaikan imbauan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi untuk turut serta bersinergi dan berperan aktif di dalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pilkada Kampar Damai 2017.

Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa giat kampanye Pilkada Kampar Damai ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Perhentian Raja.

"Marilah sama-sama bersinergi dan bekerjasama di dalam mewujudkan Pilkada Kampar Damai 2017," ujar Iptu Dadan.

Pantauan wartawan, pedagang dan pengunjung pasar nampak antusias menyimak imbauan yang disampaikan oleh personel Polsek Perhentian Raja.

Murni, Salah seorang pengunjung pasar mengatakan, bahwa dirinya selaku pedagang siap bersinergi dan bekerjasama dengan kepolisian untuk mengkampanyekan Pilkada Kampar Damai.(azf)","photo":"/images/news/1iewa/27-pilkada-kpr-ok.jpg","caption":"Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja Kabupaten Kampar Riau Aiptu B Rianto dan personel Polsek Perhentian Raja melaksanakan patroli dan kampanye Pilkada Damai di Pasar Desa Pantai Raja, Jumat (27/1/2017), pukul 09.00 WIB.(humas polsek perhentian raja)