Ketua DPD IPK Karo Instruksikan ke Seluruh Kader Jauhi Narkoba Tingkatkan Prestasi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 07:50:22 WIB

Peringatan HUT ke-54 IPK, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo berpesan ke seluruh kader tingkatkan prestasi jauhi Narkoba, acara di gelar di Aula Pemkab Karo, Senin (28//8/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Karo, memperingati HUT ke-54 IPK, bertempat di Aula Pendopo Pemkab Karo, Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Senin (28/8/2023).

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting menginstruksikan kepada seluruh kader IPK yang ada di Kabupaten Karo untuk tetap solid dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

"Tahun politik sudah di depan mata, jaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Karo," ucapnya dengan tegas.

 

Dikatakannya meski kader IPK di Kabuoaten Karo banyak yang maju sebagai calon legislatif, dirinya tetap mengimbau agar selalu mengedepankan keamanan dan tidak melakukan kampanye hitam yang dapat memicu situasi tegang.

"Kita kader IPK berjuang mengambil hati masyarakat dengan cara elegan dan bersahaja. Maju di Pileg berusahalah untuk menang, bukan sekedar maju. Doa kami menyertai," katanya membakar semangat kader, di dampingi Sekjen Bistok Situmorang SE dan Ketua Harian Apner Celle Kembaren.

Gembira menekankan agar setiap kader IPK di Kabupaten Karo tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis apapun. Sebab hal ini merupakan perilaku yang sangat diharamkan sebagai kader organisasi IPK Kabupaten Karo.

 

"Jauhi narkoba tingkatkan prestasi. Motto kita prestasi Yes, narkoba No," katanya.

Menurutnya, pada usia 54 tahun, IPK turut berkiprah dan ikut serta membangun Kabupaten Karo pada banyak hal. Misalnya, mendukung atlet berprestasi dengan pemberian santunan dan bantuan Operasional, juga mendonorkan darah untuk disumbangkan kepada warga yang membutuhkan.

Hadir di acara tersebut Bupati Karo Cory Sebayang, Wakil DPRD Karo David Sitepu, Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, ketua PAC jajaran serta lembaga lembaga pendukung. (stm)