Ustad Abdul Somad Belum Tahu Kepulangan Habieb Rizieq

Selasa, 20 Februari 2018 - 22:40:24 WIB

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ustad H Abdul Somad mengaku belum mengetahui rencana kepulangan ulama Habieb Rizieq Shihab ke Tanah Air yang direncanakan dalam sepekan ke depan ini. 

"Saya belum tahu, Saya belum dapat kabar tentang itu," kata Abdul Somad singkat usai penganugerahannya dengan gelar Datuk Sri Amanah Setia Negara oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di Gedung LAMR Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (20/2/2018).

Ustad Abdul Somad benar-benar belum mendapat kabar tentang rencana kedatangan Ulama Habieb Rizieq Shihab ke Indonesia dari Arab Saudi. Sementara di Jakarta sendiri sudah terbentuk Panitia Penjemputan Imam Besar (PPIB) Habieb Rizieq Shihab (HRS) dan Selasa telah mengundang wartawan dalam acara jumpa pers di Aula DDII jalan Kramat Raya Nomor 45 Jakarta Pusat.

Agenda jumpa pers tersebut membicarakan persiapan akhir penyambutan kedatangan Habieb Rizieq Shihab.  Wakil Ketua Panitia Penjemputan Imam Besar HRS  adalah HM Nur Sukma, Sekretaris Damai Lubis SH, bagian Media Centre H Novel Bamu'min SH.(azf)","photo":"/images/news/e6hzebelda/20-somad-rizieq-ya.jpg","caption":"Ustad Abdul Somad (kiri) dan ualama besar Indonesia Habieb Rizieq Shihab (kanan). (Foto Ist)