PENGUNGKAPAN NARKOBA

BNN Karo, Buru Wanda Sitepu 

Di Baca : 14969 Kali
Kepala BNNK Heppy Karo-karo saat pers rilis penangkapan Iyas Sandreas bangun dan Dodi Sihombing.(pmg/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bandar narkoba Wanda Sitepu berhasil melarikan diri setelah Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo Sumut tiba di rumahnya yang berlokasi di Rumah Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Senin (19/3/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo Heppy Karo-Karo dalam pers rilis di Kantor BNN Selasa (20/3/2018) sekira pukul 11.30 WIB bahwa penggerebekan dilakukan berdasarkan informasi dari  masyarakat bahwa di Desa Rumah Kabanjahe ada peredaran gelap narkoba.

"Lalu kita pastikan kebenaran informasi tersebut dengan mengecek ke lokasi. Keberadaan bandar ini sudah meresahkan masyarakat karena disinyalir peredarannya sudah terjadi cukup lama," katanya.

Sambungnya lagi saat tiba di lokasi, tim masuk melalui belakang rumah tersangka Wanda Sitepu karena pintu besi depan terkunci dan sulit ditembus, namun mengetahui kedatangan petugas, Wanda  berhasil melarikan diri dari pintu depan rumahnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar