AJANG MOTORSPORT NASIONAL

Toyota Yaris Podium Tertinggi, Demas Agil-Alinka Rebut Juara  

Di Baca : 6696 Kali
Toyota Yaris kuasai podium tertinggi kejuaraan ISSOM 2018 Seri I, Demas Agil dan Alinka rebut juara 1 dan 2 kelas Kejurnas ITCC 1.600 Max yang berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (25/3/2018). (Foto Ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menunjukkan eksistensinya sebagai sebuah tim balap otomotif yang harus diperhitungkan dan disegani oleh tim lawan. Mengawali seri pertama Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, dua pembalap andalan TTI berhasil mendominasi podium juara ajang balap touring nasional bergengsi tersebut.

Menggunakan Toyota Yaris, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti masing-masing sukses menempati juara pertama dan kedua untuk kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max yang berlangsung di Sentul International Circuit Bogor, Minggu (25/3/2018). Catatan waktu yang dibuat kedua pembalap tersebut masing-masing 22 menit 45,786 detik dan 22 menit 48,546 detik, sekaligus menempatkan TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara ISSOM 2018.

"Terima kasih atas semangat juara yang senantiasa ditampilkan para pembalap TTI dalam setiap ajang balap sehingga pada seri pertama ajang ISSOM 2018 bisa merebut juara satu dan dua di kelas Kejurnas  ITCC 1.600 Max. Semoga prestasi bagus  ini bisa makin memicu semangat para pembalap TTI untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya, sehingga TTI bisa mempertahankan predikatnya sebagai tim juara umum untuk kelas Kejurnas ITTC 1.600 Max pada 2018 ini," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar