KEDAI SOTO JADI RAMAI

Isi Liburan Panjang, Presiden Makan Soto Bersama Keluarga

Di Baca : 2791 Kali
Presiden Joko Widodo makan soro bersama keluarga mengisi liburan panjang di Warung Soto Gading di Jalan Brigjen Sudiarto No. 75, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (30/3/2018). (Foto Staf Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden)

Solo, Detak Indonesia--Libur panjang akhir pekan ini dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berkumpul dengan keluarganya. Kali ini Presiden memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan makan soto di kota kelahirannya, Solo.

Kedai Soto Gading bertempat di Jalan Brigjen Sudiarto No. 75, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo menjadi pilihan sang Kepala Negara. Kedai ini sendiri sudah menjadi langganan Joko Widodo sejak masih menjadi Wali Kota Solo.

Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Nampak hadir juga putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda. Tak ketinggalan putra mereka yang juga cucu pertama Presiden, Jan Ethes. Kahiyang Ayu pun ikut serta bersama suaminya, Bobby Nasution.

Presiden Jokowi nampak mengenakan kemeja putih. Demikian juga dengan Gibran dan Selvi yang kompak mengenakan atasan berwarna senada dengan Presiden. Sementara Ibu Iriana dan Kahiyang nampak anggun mengenakan atasan bermotif batik.

Presiden beserta keluarga tiba di kedai yang dioperasikan Siswo Martono sejak 1974 itu pukul 08.23 WIB. Suasana hangat pun nampak ketika Presiden sekeluarga duduk satu meja menikmati soto yang disajikan.

Kehadiran Presiden pun membuat kedai semakin ramai. Tidak sedikit masyarakat yang ingin berswafoto dan bersalaman dengan Presiden. Sambil menggendong Jan Ethes, Presiden pun dengan senang hati berfoto bersama masyarakat.

Selesai menyantap soto, Presiden dan keluarga pun meninggalkan kedai sekitar pukul 08.55 WIB.(rls/jui)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar