PROGRAM SERVICE MENARIK

Capella Service Center Riau Adakan “Promo Kotak Hadiah”

Di Baca : 2626 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara  Main Dealer Honda wilayah Riau meluncurkan program service menarik dengan tema  “Promo Kotak Hadiah”.

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Kabar menggembirakan bagi pengguna sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara  Main Dealer Honda wilayah Riau meluncurkan program service menarik dengan tema  “Promo Kotak Hadiah”. Program ini dapat dinikmati konsumen Honda yang melakukan servis atau pembelian spare part di seluruh Capella Service Center yang tersebar di seluruh Riau mulai 1 Februari hingga 10 Februari 2019.

Program ini berlaku untuk semua type sepeda motor Honda. Konsumen yang sudah melakukan service dan pembelian spare part berkesempatan mendapatkan kupon hadiah yang diambil 
dalam kotak yang sudah disediakan di masing-masing Capella Service Center sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kupon yang didapatkan konsumen setelah service bukan berupa kupon undian. Setiap selesai melakukan service, konsumen berhak mendapatkan kupon berhadiah berupa kupon service gratis, oli gratis, oli gear gratis, diskon pembelian oli dan spare part, serta kupon potongan jasa service mulai dari 10 hingga 50 persen.

Arman, Manager Service PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau mengatakan, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen Honda yang setia melakukan service di AHASS Capella 
Service Center. Hal ini juga diharapkan mampu membangun awarness konsumen untuk service 
ke AHASS.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar