Jumat Keliling

AKP Deswandi : Mari Tingkatkan Kamtibmas Ciptakan Pemilu Damai, Aman, Sejuk

Di Baca : 1797 Kali
Kegiatan Jumat Keliling dipimpin langsung Kapolsek Lubuk Dalam Kabupaten Siak, Riau Jumat (15/2/2019) selesai sekira pukul 13.00 WIB, dan melaksanakan salat berjamaah di Masjid Al Muttaqin.( Foto Istimewa)

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kegiatan Jum'at keliling yang dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi SH didampingi para Kanit serta bhabin kamtibmas serta  Personil Polsek Lubuk Dalam dan jamaah Masjid Al Muttaqim sri gading berlangsung sukses.

Saat Kehadiran rombongan Jum'at Keliling di Masjid Al Muttaqin, Kapolsek beserta jajarannya langsung mendapatkan sambutan hangat dari Bapak Puji selaku Pengurus masjid Al Muttaqin, Tokoh Agama serta Jema'ah masjid dan masyarakat sekitar, Jum'at 15 Februari 2019.

Dari pantauan dilapangan, AKP Deswandi SH juga melakukan rangkaian kegiatan di Masjid Al Muttaqin, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolsek Lubuk Dalam juga menjelaskan bahaya Narkotika serta dampak berita Hoax yang semangkin marak.

"Poin utama kita di kegiatan ini utamanya silaturahmi bersama masyarakat, kemudian kita  juga menyampaikan pesan Kamtibmas, bahasa berita Hoax alias berita bohong dan bahaya Narkotika yang semangkin tak terbendung peredaran nya," terang Deswandi.

'Tentunya kami dari pihak kepolisian akan terus mengingat masyarakat dan mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Serta bersama sama menciptakan pemilu Aman, damai dan sejuk serta tidak terpengaruh oleh berita Hoax.

Kegiatan Jum'at Keliling yang di pimpin langsung Kapolsek Lubuk Dalam tersebut selesai sekira pukul 13.00 wib, dan melaksanakan Sholat berjamaah bersama di Masjid Al Muttaqin.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar