Disumpah untuk setia dan berjuang tanpa pamrih pada organisasi

Garda Jokowi dan Garda Jokowi Anti Korupsi Kampar, Deklarasi ‎Menangkan Jokowi- Ma'ruf

Di Baca : 1826 Kali
Garda Jokowi dan Garda Jokowi Anti Korupsi Kampar, Deklarasi ‎menangkan Jokowi- Ma'ruf di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (29/3/2019). (Foto Istimewa)

Bangkinang, Detak Indonesia--Memenangkan Calon Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pemilu 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari, ‎ DPD Garda Jokowi Riau, melakukan‎ Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPC Garda Jokowi dan  Garda Jokowi Anti Korupsi Kabupaten Kampar binaan Antasari Azhar selaku mantan Ketua KPK,‎ Jumat (29/3/2019).‎

‎Ketua DPD Garda Jokowi Provinsi Riau Ngadio dalam arahannya saat pengukuhan serta deklarasi menyebutkan,  pengurus yang dilantik dan diberikan amanat untuk dapat memastikan kepentingan organisasi ini sebagai Kader Jokowi di Kabupaten Kampar. 

"Pengurus dilantik jangan bangga-banggaan, tapi justru harus memikul tanggungjawab dan jalani amanat sebagai pengurus dan kader," jelasnya‎
    
"Sekarang Ini bukan untuk bangga-banggaan, tidak ada hebat-hebatan. Tetapi rela berjuang dan melawan yang merugikan kita semua," tegas Ngadio. 

"Salah satunya seperti hoax, itu harus dilawan dan ditangkal. Kita tidak akan merusak tatanan negara, tapi justru kita jaga itu bersama-sama sebagai kader,'' ungkap Ketua DPD Garda Jokowi Riau ini.‎

Selain itu Ngadio juga mengajak kader ikut mengawasi jalannya pemilu yang segera akan dilaksanakan pada 17 April 201. Para Kader juga, ke depannya diminta ikut mengawasi kebocoran anggaran yang mungkin terjadi di Kampar. 
    
''Yang terpenting kita juga jangan tersesat, jangan sampai terpengaruh oleh informasi-informasi yang tidak jelas. Tapi tetap teguh untuk memenangkan Calon Presiden kita Joko Widodo dan Ma'ruf Amin,'' pungkas Ngadio.‎

Untuk diketahui juga Ketua DPD Garda Jokowi Provinsi Riau Ngadio mengukuhkan dan sekaligus melantik pengurus di seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Bersamaan Garda Jokowi Anti Korupsi yang secara nasional dipimpin Antasari Azhar ini juga mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh untuk pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Dalam pengkukuhan itu, DPC Garda Jokowi Kabupaten Kampar selaku Ketua Jawahir, Sekretaris Al-Azhar dan Bendahara Zun Nasri dan seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan dan desa. Para pengurus diambil sumpah untuk setia dan berjuang tanpa pamrih pada organisasi ini.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar