Amin Soimin

Camat Sabak Auh Sambangi Mapolsek Ucapkan Terimakasih Atas Kerjasama ini. 

Di Baca : 3600 Kali
Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi Sambut Camat Sabak Auh Amin Soimin di Mapolsek Sabak Auh dengan salam Komando

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kehadiran Camat Sabak Auh Amin Soimin ke Mapolsek Sabak Auh yang didampingi stafnya dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta sinergitas bersama Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi beserta jajaran.

"Kehadiran Pak Camat di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan langsung Terimakasih atas kesuksesan pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 selama berlangsung" ungka IPTU Iswandi, Rabu 24 April 2019.

Senada yang diutarakan Camat Sabak Auh Amin Soimin di Mapolsek Sabak Auh kepada awak media Detak Indonesia mengungkapkan" Kehadiran saya di Mapolsek Sabak Auh dalam rangka meningkatkan dan menjaga silaturahmi bersama Kapolsek Sabak Auh dan jajaran.

"Perlu kita ketahui semua, dari awal hingga saat ini pengamanan dan pengawasan Pemilu 2019 di seluruh TPS hingga Gudang PPK dan Rapat Pleno, semua berjalan lancar aman dan kondusif, dan tentunya saya selaku Camat Sabak Auh sangat berterimakasih kepada Kapolsek Sabak Auh dan jajaran. Bahwa telah memberikan dan meningkatkan Kamtibmas di Kecamatan Sabak Auh. 

Selain itu, Animo pemilih di Kecamatan Sabak Auh juga drastis meningkatkan, dari total DPT yang terdaftar, sebanyak 88 persen DPT yang ada di kecamatan Sabak Auh telah memberikan Hak Pilihnya di Pemilu 2019 ini.

"Animo serta antusias masyarakat di Pemilihan Legislatif Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019, Alhamdulillah mencapai 88 persen dan sesuai dengan yang kita harapkan, tentunya ini semua bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua, kedepannya tentu harus lebih baik lagi" ungkap nya. 

"Tidak itu saja, di Kecamatan Sabak Auh PPK kita No 1 sukses melaksanakan penghitungan tercepat dari keseluruhan Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak" ucapan Amin Soimin.

"Atas nama Pemerintahan Kecamatan Sabak Auh dan Pribadi, Saya mengucapkan Terimakasih kepada Polres Siak dan Polsek Sabak Auh beserta jajaran yang telah memberikan pengamanan dan pengawasan ekstra di Kecamatan Sabak Auh" tutupnya.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar