Pendidikan

Anggota DPRD Siak Hadiri Acara Perpisahan Siswa SMA 1 Mempura. 

Di Baca : 2844 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo hadiri langsung kegiatan perpisahan di SMA 1 Kecamatan Mempura Kabupaten Siak

laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kehadiran Sujarwo selaku yang mewakili DPRD Kabupaten Siak di pelaksanaan kegiatan perpisahan di SMA 1 Kecamatan Mempura Kabupaten Siak di sambut hangat Kepala Sekolah, Para Guru, Staf dan wali murid, Kamis 25 April 2019.

"Alhamdulillah. Saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Siak dan yang mewakili tentunya sangat berbahagia sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada hari ini di kegiatan perpisahan Anak-anak Kelas 12 SMA 1 Kecamatan Mempura yang sedang melangsungkan kegiatan perpisahan" tutur Sujarwo.

"Tentunya kita berharap, semua Anak-anak lulus dan mendapatkan nilai yang bagus serta bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi" ucapnya.

"Kita dari pihak DPRD Kabupaten Siak akan terus memantau dan mensupport perkembangan pendidikan di Kabupaten Siak agar terus berinovasi, dengan harapan Kabupaten Siak yang kita cintai ini terus melahirkan generasi bangsa cerdas, hebat dan bermartabat" terangnya.

Ia menambahkan" Kepada Kepala Sekolah serta Guru dan Staf SMA 1 Kecamatan Mempura, Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Siak dan diri pribadi mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dalam membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh anak-anak yang kita cintai ini, semoga Allah SWT memberikan hidayah atas kesuksesan dan pengabdian tugas mulia ini semua" tutup Sujarwo.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar