Bantuan Agung Toyota Riau

Baru Saja, Agung Toyota Serahkan Bantuan Satu Mobil Ambulance untuk Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir 

Di Baca : 8415 Kali
Penyerahan ambulance ini diserahkan oleh Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat kepada Zainal Arifin selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Agung Toyota kembali menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Penyerahan ambulance ini diserahkan oleh Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat kepada Zainal Arifin selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Jum’at (24/5/2019).

"Penyerahan satu unit mobil ambulance ini didasari atas keinginan perusahaan untuk meningkatkan sarana operasional kesehatan di wilayah Indragiri Hilir," ungkap Himawan. 

Dikatakan dari program CSR ini perusahaan secara tidak langsung ingin berperan memberikan tanggung jawab kepada lingkungan sekitar dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. la mengatakan bantuan yang diberikan tersebut bersumber dari penyisihan laba yang diterima perusahaan.

Apresiasi juga datang dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Zainal Arifin. "Bantuan ambulance dari Agung Toyota ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin dan tepat sasaran," tutupnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar