Ada gudang thinner

Kapal Roro KMP Sembilang Terbakar, 10 Luka-luka

Di Baca : 3690 Kali
foto istimewa

Karimun, Detak Indonesia--Kejadian kecelakaan kerja terjadi Rabu (31/7/2019) pukul 09:30 WIB di PT KMS Desa Pangke Kecamatan Meral Barat
Karimun, Kepri.

Kronologis kejadian di PT KMS menimpa karyawan PT KMS,  PT NIP (Niko Indah Perkasa)  dan karyawan magang.Terdampak adalah KMP Senangin, status docking, akibat kejadian diperkirakan gudang thinner.

Identitas korban Mardanis 30 tahun, Welder Piping (Karyawan PT KMS), alamat Parit Lapis Kelurahan Parit Benut, Deri darmadi, Surja, M Nur, Rahman 20 tahun, Plonter (KMP Sembilang), alamat Dabo Singkep, Solikun 30 tahun, Oliman (Bagian Mesin KMP Sembilang), M Arsyad, Agung, Saparudin 50 tahun, Bosun (bagian Dek KMP Sembilang), alamat Padang, Firman Yahya 25 tahun, Masinis II (KMP Sembilang).

Tak ada korban jiwa, luka berat10 orang, luka ringan nihil. Korban dan penanganan luka bakar segera dilakukan. Dan tindakan yang sudah dilakukan seluruh stakeholder sudah turun ke lapangan baik itu ke TKP maupun ke rumah sakit.

Personil yg bertugas dari kepolisian, BNPP/Basarnas, Tagana, Pelopor Perdamaian, Pemda/Disnaker, RSBT, Dishub.

Kejadian kebakaran di lokasi PT KMS, sebuah kapal yang sedang diperbaiki Kapal Roro KMP Sembilang yang diakibatkan oleh gudang thinner yang berada di dalam kapal tersebut. Korban di RSBT teridentifikasi 10 orang, dua kritis subkontraktor NIP (Niko Indah Perkasa).(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar