Kepedulian perusahaan

PT Mahkota Group Tbk Kembali Berikan Beasiswa Melalui Salah Satu Anak Perusahaannya PT MUL

Di Baca : 4129 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Kepedulian perusahaan PT Mutiara UngguL Lestari (MUL) dan perhatian kepada anak-anak masyarakat sekitar lingkungan Perusahaan PT MUL memang sudah menjadi komitmen yang tetap dan sudah berjalan memasuki tahun ke 4 untuk program beasiswa di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau ini sejak tahun 2016 dan sudah banyak diwujudkan dengan tindakan yang nyata secara langsung menyentuh kepada sasaran. Untuk tahun ke 4 ini sebanyak 13 orang anak yang berprestasi dari masyarakat sekitar Perusahaan PT MUL diberikan Beasiswa,Rabu, 31/07/2019.

Pihak PT MUL melalui Staff HRD Ermi Lorentika menjelaskan, bantuan beasiswa kepada anak-anak sekitar lingkungan perusahaan ini khusus diberikan untuk anak-anak masyarakat yang berprestasi dan memiliki peringkat di sekolah masing-masing dan program ini merupakan program CSR perusahaan PT MUL yang dilakukan secara berkelanjutan dimana pada pemberiannya dilakukan setiap tahunnya disaat memasuki tahun ajaran baru dan tahun ini adalah program ke empat bantuan beasiswa diberikan.

Ini merupakan bentuk kepedulian serta perhatian perusahaan PT MUL yang sangat peduli dengan kualitas pendidikan anak sekolah khususnya kepada anak-anak yang memiliki prestasi yang baik dan juga sudah menjadi komitmen perusahaan dalam wujud rasa kepedulian perusahaan dengan pendidikan dan anak bangsa khususnya anak-anak masyarakat sekitar perusahaan yang berprestasi," ujarnya. 

Staff bagian Produksi Syafrizal mewakili Management Perusahaan PT MUL juga menambahkan, alhamdulillah tahun ini pemberian bantuan CSR beasiswa untuk anak-anak yang berprestasi dari Kelurahan Telaga Sam - sam dan Kelurahan Simpang Belutu dilaksanakan pada Rabu 31 Juli 2019 bertempat di kantor PT MUL semakin meningkat jumlahnya dari tahun sebelumnya kali ini hampir memenuhi kuota dari program beasiswa ini.

"Kita berharap kepada 13 anak yang telah menerima program CSR bantuan beasiswa dari Perusahaan PT MUL dapat terus meningkatkan prestasinya di sekolah masing-masing di samping itu tentunya hal ini memberikan manfaat bagi anak-anak masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan anak-anak masyarakat Kelurahan Simpang Belutu yang telah diberikan bantuan beasiswa dan bantuan serupa juga sudah pernah diberikan pada tahun sebelumnya dan kepada orang tua marilah bersama-sama menjaga serta memperhatikan anak-anak. 

Sementara itu menurut RW 08 Sudirman dan RW 01 Didi Oyong sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Perusahaan PT MUL.

"Kami selaku perwakilan dari Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam dan Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis sangat berterima kasih atas bantuan beasiswa yang telah diberikan kepada sejumlah anak-anak semoga hal ini dapat meringankan beban orang tua terkhusus pada orang tua si anak yang telah mendapatkan bantuan beasiswa dari perusahaan PT MUL," ujarnya.

Sejumlah anak-anak dan para orang tua terlihat gembira dengan adanya bantuan yang mereka dapatkan. Semoga hal ini mampu memberikan keringanan beban bagi orang tua mereka yang masih kurang mampu.(H Wijaya) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar